UPK Psikojur Kunjungi LPM Manunggal

Pengelola Unit Pelaksana Kegiatan Psikologi Jurnalistik (UPK Psikojur) berfoto bersama pengelola Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Manunggal dalam kunjungan UPK Psikojur ke LPM Manunggal di Student Centre Universitas Diponegoro, Sabtu (20/9). (Dok. Istimewa)


ManunggalCybernews — Bertempat di Student Center Universitas Diponegoro, Unit Pelaksana Kegiatan Psikologi Jurnalistik (UPK Psikojur) mengadakan kunjungan ke Sekretariat Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Manunggal, Sabtu (20/9).

Acara dimulai dengan perkenalan Pemimpin Umum UPK Psikojur, Akhmad Bahril Mukasif Afin dan Pemimpin Umum LPM Manunggal, Dila Naharikra. Kedua pemimpin umum memperkenalkan produk, job-desk tiap bidang, proses rekruitmen, dan hal-hal lain seputar organisasi masing-masing. Selanjutnya, pengelola UPK Psikojur dan LPM Manunggal berbagi ilmu seputar proses pembuatan produk, penentuan isu dalam peliputan berita, dan acara-acara yang mereka selenggarakan.

Di penghujung acara, kedua pemimpin umum saling menyampaikan pesan, kesan, serta saran. Kunjungan ini ditutup dengan bertukar produk serta berfoto bersama.

“Semoga Manunggal bisa lebih dekat ke LPM lain juga. Bisa ada sharing lagi untuk mengakrabkan LPM. Bersyukur kita bisa sharing-sharing bareng dan supaya kita bisa lebih baik lagi,” kata Afin. (Kalista/Manunggal)