UKM Expo 2015 Libatkan Komunitas

Komunitas Mahasiswa Pecinta Reptil (MPR) berfoto bersama di UKM Expo, Senin (12/9). (Nina/Manunggal)

Komunitas Mahasiswa Pecinta Reptil (MPR) berfoto bersama di UKM Expo, Senin (12/9). (Nina/Manunggal)

Manunggal Cybernews—Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Expo kembali hadir di Student Centre (SC), Senin-Selasa (12-13/10). Acara ini mengusung tema Find Your Passion Take An Action dan menyajikan konsep berbeda dari tahun lalu, yaitu melibatkan beberapa komunitas.

Salah satu komunitas yang ikut memeriahkan UKM Expo adalah komunitas Mahasiswa Pencinta Reptil (MPR). Komunitas yang terbentuk tahun lalu ini, hadir dengan membawa berbagai macam reptil untuk ditunjukkan kepada para pengunjung dan merekrut anggota baru.

Diponegoro Archery Club (DAC) juga turut hadir di UKM Expo. Klub yang fokus pada kegiatan olahraga memanah ini, memamerkan alat memanah dan memeragakan cara memanah kepada pada pengunjung. Pengunjung juga diperbolehkan mencoba memegang busur panah.

Menurut Ipin, anggota Komunitas MPR, penyelenggaraan UKM Expo masih perlu beberapa pembenahan. Angga, salah satu pengunjung UKM Expo juga menyayangkan adanya kesemrawutan parkiran dan peserta tidak mengikuti jalur masuk dan keluar UKM Expo, sehingga ada UKM yang tidak dilewati pengunjung.

UKM Expo tahun ini melibatkan 39 UKM, food bazaar, donor darah, photobooth challenge, FIFA Competition, dan penampilan akustik. (Ayu, Citra/Manunggal)