Tim Futsal STIKES Muhammadiyah Klaten Juarai Public Health Cup 2014

Penyerahan Piala dan Piagam oleh Ketua panitia, Fiqih Naila Fikar kepada Ali Rosidi, Kapten Tim Futsal Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Muhammadiyah Klaten sebagai Juara I dalam turnamen Public Health Cup 2014, Jumat (3/10). (Ririn/Manunggal)


ManunggalCybernews  Tim Futsal Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Muhammadiyah Klaten berhasil meraih juara satu dalam Public Health Cup 2014, setelah mengalahkan tim futsal Fakultas Kedokteran dan Ilmu-ilmu Kesehatan Universitas Jenderal Soedirman (FKIK Unsoed) pada babak final dengan skor 7-4,  Jumat (3/10).

Ditemui di acara penutupan Public Health Cup 2014 yang digelar Unit Kegiatan Kemahasiswaan (UKK) Sportyca Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Diponegoro di Stadion Undip Tembalang, Kapten Tim Futsal STIKES Muhammadiyah  Klaten, Ali Rosidi menceritakan kemenangan timnya bukan tanpa alasan.

“Kita mempersiapkan baik-baik untuk mengikuti turnamen ini. Selama sebulan penuh, kita latihan fisik, latihan mental, dan latihan teknik,” ujarnya.

Ali mengaku senang dengan perolehan yang dia dan timnya dapatkan. Ali berharap generasi penerusnya, yaitu adik-adik tingkat STIKES Muhammdiyah Klaten, dapat mengikuti jejaknya dan tim, bahkan lebih baik lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Pembantu Dekan III FKM Undip,  Ir Suyatno M Kes turut hadir dalam acara tersebut. Dalam sambutannya, Suyatno mengucapkan selamat kepada tim juara. “Selamat kepada STIKES Muhammadiyah Klaten yang berhasil menjadi juara di turnamen ini, terimakasih atas partisipasinya. Dan untuk tim futsal FKM Undip, harus bisa lebih baik lagi,” ujarnya. (Ririn/Manunggal)