The Barries Agency Adakan Kopi Minjheer Goes to Campus Ensicoffeedia

Michael Koks (kiri), Etisa Adi Mutwabi (tengah), dan Moelyono Soesilo (kanan), hadir sebagai pembicara dalam Talkshow Kopi Minjheer Goes to Campus Ensicoffeedia di Ruang Teater FISIP Undip, Rabu (19/11). (Nuzul/Manunggal)


ManunggalCybernews – The Barries Agency bekerjasama dengan Kopi Minjheer dan PT Taman Delta Indonesia menggelar Talkshow Kopi Minjheer Goes to Campus Ensicoffeedia dengan tema Taste the Bitter to Live Sweeter di Ruang Teater Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro, Rabu (19/11).

Acara ini menghadirkan Moelyono Soesilo (Manager and marketing PT Taman Delta Indonesia), Etisa Adi Mutwabi (Dokter Gizi), dan Michael Koks (PerwakilanKopi Minjheer) sebagai pembicara.

Acara dimulai dengan pemaparan materi mengenai fakta-fakta kopi dan proses pengolahannya yang disampaikan Moelyono Soesilo. Selanjutnya, Etisa Adi Mutwabi memaparkan materi tentang kopi dan kesehatan. Terakhir, Michael Koks memaparkan materi tentang entrepreneurship dalam bisnis kopi.

Salah satu pembicara, Moelyono Soesilo mengatakan, generasi muda harus mampu mengolah industri pertanian, salah satunya kopi.

“Kualitas kopi kita sudah dipandang dunia, kita harus meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi agar negara kita tidak tertinggal dalam produksi kopi,” ujarnya.

Panitia acara, Luthfiana Dewi mengatakan, acara ini bertujuan mengedukasi mahasiswa tentang segala sesuatu mengenai kopi dan manfaatnya bagi kesehatan serta entrepreneurship dalam bisnis kopi.

“Dengan adanya acara ini, semoga peserta talkshow bisa lebih menyukai kopi dan mengetahui manfaat kopi itu sendiri,” ujarnya.(Nuzul/Manunggal)