SMF Psikologi Adakan Sertijab

Manunggal/Cybernews – Senat Mahasiswa Fakultas Psikologi Keluarga Mahasiswa (SMF Psikologi KM) Undip mengadakan acara Penganugerahan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Psikologi, Minggu (22/12) di Aula Dekanat Fakultas Psikologi Undip. Acara ini dihadiri oleh pengurus di 10 Lembaga Kemahasiswaan yang terdiri dari delapan Unit Pelakasana Kegiatan (UPK), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), serta SMF Psikologi KM Undip masa bakti 2013 dan 2014.

Acara tahunan SMF Psikologi KM Undip ini bertujuan untuk melanjutkan estafet kepengurusan di 10 Lembaga Kemahasiswaan yang ada di Fakultas Psikologi Undip. Acara ini dibuka oleh sambutan Pembantu Dekan III dan Dekan Fakultas Psikologi Undip. “Pesan saya untuk tahun depan diharapkan Lembaga Kemahasiswaan di Fakultas Psikologi dapat membantu fakultas untuk menghasilkan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) karena tahun kemarin, fakultas kita hanya menghasilkan dua PKM,” ujar Prasetyo Budi Widodo, Dekan Fakultas Psikologi Undip.

Acara dilanjutkan dengan penampilan akustik dari mahasiswa Fakultas Psikologi Undip serta persembahan dari Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Fakultas Psikologi Undip. Selanjutnya, pembawa acara mengumumkan lima Lembaga Kemahasiswaan terbaik versi SMF Psikologi KM Undip serta 10 ketua Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Psikologi Undip. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan serah terima jabatan oleh Ketua dan Wakil Senat Mahasiswa Fakultas Psikologi Undip masa bakti 2014 lalu sumpah jabatan pengurus 10 Lembaga kemahasiswaan masa bakti 2014. (Ayu/ Manunggal)