Semarangker Gelar Pameran dan Photobooth

Pengunjung sedang melihat benda-benda mistis dalam Pameran Semarangker Tour di Boulevard Gedung B-C Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Undip, Senin (29/9). (Nuzul/Manunggal)


ManunggalCybernews – Komunitas Semarangker Tour bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi  Hubungan Masyarakat Universitas Diponegoro (HMPS Humas Undip) menggelar pameran dan photobooth di Boulevard Gedung B-C Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Undip, Senin (29/9).

Acara yangmenjadi bagian dari Latihan Kegiatan Manajemen Mahasiswa (LKMM) Pradasar Program Studi Humas 2014 ini, merupakan pameran pertama yang dilaksanakan Semarangker Tour.

Ketua Panitia, Rio Norman mengatakan, sesuai dengan tema Semarang Agak Angker: Menguak Sisi Gaib Kota Semarang, acara ini memamerkan benda-benda mistis yang ada di Semarang. Hal ini bertujuan agar mahasiswa mengetahui cerita-cerita mistis Kota Lunpia melalui benda-benda mistis tersebut.

“Beberapa barang disini kebanyakan merupakan benda asli, seperti paku sundel bolong, keris, baju, dan tali bekas gantung diri,” ujar Rio.

Yoga Aprilio, salah satu pengunjung mengungkapkan, acara ini diharapkan dapat memotivasi Semarangker untuk lebih aktif menyosialisasikan kegiatannya agar mahasiswa semakin tertarik untuk mengetahui sisi mistis Kota Semarang. (Nuzul/Manunggal)