Sambut ‘Ayah’ Baru, BEM Undip Gelar Aksi

Sambut Ayah Baru, BEM Undip Gelar Aksi

Suasana Aksi Harapan oleh BEM Undip di depan Gedung Soedarto, Kamis (2/4). (Nina/Manunggal)

ManunggalCybernews—Dalam rangka menyambut Rektor Undip terpilih periode 2015-2019, BEM Undip menggelar aksi damai dengan sebutan Aksi Harapan di depan Gedung Soedarto pada Kamis (2/4) lalu, bertepatan dengan Rapat Senat Tertutup oleh Senat Undip bersama Menristek Dikti.

Aksi Harapan yang bertema Sambut Ayah Baru ini, merupakan bentuk penyampaian aspirasi dan harapan dari mahasiswa terhadap Rektor Undip terpilih

Selain menyampaikan harapan dari Ketua BEM se-Undip, kegiatan ini juga diisi dengan aksi teatrikal sebagai simbol penyambutan mahasiswa terhadap rektor terpilih. Aksi yang baru diadakan pertama kali ini, merupakan kegiatan akhir untuk mengawal pemilihan rektor periode 2015-2019.

Kepala Divisi Aksi Propaganda Sospol BEM Undip Achmad Alfi Feryando mengatakan, aksi ini memberikan penyadaran kepada para mahasiswa untuk ikut berpartisipasi dalam demokrasi pemilihan rektor baru.

“Harapannya, rektor terpilih bisa berkomitmen terhadap visi-misi kebijakan maupun janji-janji yang sudah disampaikan kepada para mahasiswa,” ujar Muhammad Singgih, Koordinator Aksi. (Mei/Manunggal)