Roadshow Perhumas Muda Semarang Digelar di FISIP Undip

PEHUMMAS

Suasana Roadshow Perhumas Muda Semarang di Ruang Teater Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Diponegoro, Jumat (11/4). (Nuzul/Manunggal)

ManunggalCybernews – Perhumas Muda Semarang bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Komunikasi, Himpunan Mahasiswa Program Studi Hubungan Masyarakat (HMPS HUMAS), dan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat (BEM FKM) Universitas Diponegoro menggelar Roadshow Perhumas Muda Semarang di Ruang Teater Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Diponegoro, Jumat (11/4).

Acara yang digelar di tiga universitas lain ini, bertujuan untuk memperkenalkan dunia hubungan masyarakat kepada mahasiswa serta menjadi pembukaan pendaftaran anggota Perhumas Muda Semarang angkatan 2014/2016.

Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Program Studi DIII Hubungan Masyarakat Universitas Diponegoro Dr. Adi Nugroho, M.Si. Dalam sambutannya, Adi mengatakan kontribusi mahasiswa sangat ditunggu dan sangat berarti dalam acara ini. “acara ini sangat penting untuk menjadi tempat berbagi dan sharing di bidang perhumasan yang lebih professional,ujarnya.

Roadshow ini juga menghadirkan Niken Dwi Hapsari  (Ketua Perhumas Muda Semarang), Yanuar Lukman (Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro), dan  Ira Rahmawati (Staf Humas Universitas diponegoro).

“Semoga  acara ini bisa bermanfaat dan teman-teman bisa belajar menjadi humas yang professional dan saya berharap semoga mahasiswa bisa memilik pasion di dunia perhumasan” ujar Niken, salah satu pembicara roadshow. (Nuzul/Manunggal)