Racana Sabet Tiga Piala ROG UNY

Racana Undip berfoto bersama setelah memenangkan tiga cabang lomba dalam ROG di GOR UNY, Minggu (18/10). (Dok.Pribadi)

Racana Undip berfoto bersama setelah memenangkan tiga cabang lomba dalam ROG di GOR UNY, Minggu (18/10). (Dok.Pribadi)

ManunggalCybernews—Racana Diponegoro berhasil memenangkan tiga cabang lomba dalam Racana Orienteeting Games (ROG) se-Jawa Bali di Gedung Olahraga Universitas Negeri Yogyakarta, Minggu (18/10). Ketiga lomba tersebut antara lain, Juara I Seat Harnes, Juara III Prusik Abseilling, dan Juara III Pemetaan Lapangan.

Berdasarkan rilis yang diterima LPM Manunggal, Rabu (21/10) kompetisi yang diselenggarakan Kamis-Minggu (15-18/10) ini, diikuti oleh peserta dari Racana yang berpangkalan di perguruan tinggi, Satuan Karya Pramuka, organisasi mahasiswa yang berada di bawah Perguruan Tinggi, dan tamu undangan se Jawa-Bali. Terdapat beberapa kompetisi yaitu Estafet Abseilling, Orienteering, Photografi, Australian Rappel, Pemasangan Seat Harness, Prusik Abseilling, Heli Rappel, Reseksi, dan Pemetaan Lapangan.

Menurut rilis tersebut, Tim Radip Mojolegi dan Tim Radip of the Gank adalah dua tim delegasi Racana Diponegoro yang berhasil membawa harum nama Undip dalam kompetisi ini. Tim Radip Mojolegi beranggotakan Abu Rizal Bakhri, Rahmania Yulichandra, dan Khoirul Huda, sedangkan Rizal Try, Arso Triyo, dan Uswatun Hasanah adalah anggota Tim Radip of the Gank. (Kalista/Manunggal)