Prof. Yos Lantik Pembantu Rektor Terpilih

image001

Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama (kiri) menyerahkan Pandum Masa Akhir Jabatan kepada Pembantu Rektor III Drs. Warsito dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan di Gedung Rektorat, Kamis (28/5). (Haqqi/Manunggal)

ManunggalCybernews—Pembantu Rektor (PR) Undip terpilih resmi dilantik dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Rektor Undip Prof Yos Johan Utama dengan disaksikan pejabat struktural dan senat universitas, di Gedung Rektorat Lantai 1, Kamis (28/5).

Pelantikan dilaksanakan setelah proses pemilihan oleh senat universitas, Rabu (20/5). PR terpilih antara lain, Prof. Dr. Ir. Muhammad Zainuri, DEA (FPIK) sebagai PR I, Dr. Darsono S.E., MBA., Akt. (FEB) sebagai PR II, Budi Setiyono, S.Sos, M.Pol. Admin., PhD. (Fisip) sebagai PR III, dan Prof. Dr. Ir. Ambariyanto, MSc. (FPIK) sebagai PR IV.

Sebelum dilantik, PR terpilih membacakan Pakta Integritas yang berisi beberapa pernyataan, yakni tidak melakukan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN), akan melaporkan kepada pimpinan universitas atau kepada pihak yang berwenang apabila mengetahui adanya hal tersebut, menjalankan tugas secara bersih, transparan, profesional, dan mengoptimalkan sumber daya manusia sampai akhir masa jabatan, serta sanggup bekerja sama dengan seluruh pejabat di universitas.

“Saya berterima kasih pada Bapak Ibu (PR terdahulu) yang telah mengangkat Undip kepada jenjang PTN-BH dan jenjang lain, yaitu pertama kali Undip meraih akreditasi A,” kata Prof. Yos usai serah terima jabatan. (Haqqi/Manunggal)