Pendaftaran Pemira Undip 2017 Diperpanjang

Keadaan Sekretariat Pemira Undip menjelang penutupan pendaftaran pada Rabu  (25/10). (Jazaak/Manunggal)

Keadaan Sekretariat Pemira Undip menjelang penutupan pendaftaran pada Rabu (25/10). (Jazaak/Manunggal)

ManunggalCybernews—Penutupan pendaftaran untuk calon Ketua dan Wakil Ketua BEM Undip, Senator, dan Majelis Wali Amanat Unsur Mahasiswa (MWA UM) seharusnya telah ditutup pada Rabu (25/10), namun Panitia Pemilih (Panlih) Pemira Undip 2017 melakukan perpanjangan waktu pendaftaran hingga Jumat (27/10) pukul 16.00 WIB.

Taqiyuddin Ja’far, Ketua Panlih Pemira Undip 2017, mengatakan perpanjangan tersebut dilakukan karena ada beberapa pendaftar yang masih belum melengkapi persyaratan pendaftaran. “Kebanyakan masih belum lengkap berkas-berkasnya. Kalau senator, masih belum semua fakultas yang mendaftar. Kalau BEM, masih kurangnya di tim sukses. MWA sebenarnya dua (pendaftar) sudah lengkap, cuma biar lebih fair maka perpanjangannya dibuat sama,” ujar Ja’far saat ditemui di Sekretariat Panlih Pemira.

Selain itu, tambah Ja’far, perpanjangan waktu tersebut tidak hanya untuk melengkapi persyaratan yang masih kurang, tapi juga terbuka untuk pendaftar lain. “Perpanjangan tersebut untuk keseluruhan, baik itu MWA, verifikasi UKM, senator, calon Ketua dan Wakil Ketua BEM,” jelas Ja’far.

Pada hari penutupan pendaftaran, Rabu (25/10), telah ada dua pasangan yang mendaftar sebagai calon Ketua dan Wakil Ketua BEM Undip, dua orang pendaftar MWA UM, dan 29 orang pendaftar senator. (Putri/Manunggal)