Pemira 2016 Masih Sepi Pendaftar

Proses administrasi dan pendaftaran diadakan di Sekretariat Pemira gedung Undip Career Center (UCC). (Clara/Manunggal)

Proses administrasi dan pendaftaran diadakan di Sekretariat Pemira gedung Undip Career Center (UCC). (Clara/Manunggal)

ManunggalCybernews– Pemilihan Raya (pemira) Undip 2016 telah di depan mata. Pendaftaran pemira telah dibuka, tepatnya mulai dari 7-14 Oktober dengan mengirimkan berkas ke Sekretariat Pemira gedung Undip Career Center (UCC) lantai 2. Namun, saat dikonfirmasi pada Selasa (11/10) pukul 11.00 WIB, belum ada  nama yang terdaftar baik sebagai bakal calon senator, ketua-wakil ketua BEM maupun Majelis Wali Amanat (MWA) Undip Unsur Mahasiswa (UM) 2017. 

Lebih lanjut, apabila belum ada pendaftar sampai waktu yang ditentukan akan dilakukan perpanjangan waktu 1×24 jam bagi pengumpulan berkas calon Ketua-Wakil Ketua BEM 2017. Sementara jika tidak ada yang bakal calon Senator dan MWA Undip UM 2017, Panitia PPSU dan Panlih akan melakukan koordinasi dengan komisi IV Senat Mahasiswa Undip (SM Undip) mengenai langkah yang harus diambil.

“Saya tidak bisa memberikan pendapat menyeluruh, di sini Panlih hanya mengikuti dan menjalankan Peraturan Mahasiswa (Perma) yang telah ditentukan”, ungkap Nabila Fawzia, Panitia PPSU dan Panlih Pemira Undip 2016 ketika ditanya mengenai maraknya pro kontra akselerasi pendaftaran ketua-wakil ketua BEM Undip pada Selasa (11/10). (Clara/Manunggal)