Panlih FEB Anggap Pemiltas Terburu-Buru

aaaaaaa

Proses perhitungan suara hasil Pemiltas FEB oleh panlih, Kamis (12/11). (Dok. Pribadi)

ManunggalCybernews—Pemungutan suara dalam Pemilihan Umum Raya Fakultas Ekonomika dan Bisnis (Pemiltas FEB) telah usai dilaksanakan di kampus FEB Tembalang dan Pleburan, Rabu (11/11). FEB adalah fakultas pertama yang melaksanakan pemiltas tahun ini.

Ketua panlih FEB, Barra Bahtiar Aziz, mengatakan pelaksanaan pemiltas FEB tahun ini terkesan terburu-buru. “Ini merupakan bentuk akselerasi kepengurusan organisasi kemahasiswaan,” ungkapnya. Berdasarkan hasil forum lingkar organisasi mahasiswa FEB, forum mengeluhkan kurangnya transfer ilmu antartahun kepengurusan. Barra berharap akselerasi tersebut bisa berkembang dan menambah ilmu, serta tersampaikan ilmu dari kepengurusan sebelumnya.

Esok harinya, Kamis (12/11), dilakukan perhitungan suara untuk Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa FEB di Dome FEB Undip Tembalang. Berdasarkan data yang dihimpun Manunggal, pasangan calon nomor urut satu yakni Irfan Priambodo-Sayogya ungul atas pasangan calon nomor urut dua Hudzaifah-Aziz Hidayatullah berturut-turut sebanyak 1085 suara dan 864 suara. Barra mengimbau agar masing-masing peserta dapat berlapang dada dan saling mendukung dalam membangun FEB bareng mahasiswa yang lain. (Kalista/Manunggal)