Pemenang Lomba Muslim Fair 2012 Diumumkan Hari Ini

ManunggalCybernews – Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah rangkaian lomba Muslim Fair 2012 dilaksanakan di Aula Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik Universitas Diponegoro (FT Undip), Minggu (23/12). Berbagai lomba yang dihelat dalam Muslim Fair 2012 tersebut adalah tahfidz Al-Qur’an, fotografi, tilawah, essay, nasyid, mading 3D, kreasi jilbab, dan desain pakaian muslimah.

Mengingat rangkaian lomba dalam Muslim Fair 2012 berskala nasional, mahasiswa yang mengikuti lomba pun tidak hanya mahasiswa Universitas Diponegoro, tetapi juga mahasiswa dari universitas lain yang ada di tanah air. Tak cukup sampai disitu, para siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) juga turut mengikuti lomba yang digelar oleh Forum Silaturahmi Mahasiswa Muslim (FSMM) ini.

Sesuai tema yang diusung, “Save Islam, Save Indonesia”, acara ini melahirkan para pemenang lomba yang diharapkan menjadi bibit unggul generasi penerus pejuang Islam di Indonesia. Semangat juang yang tinggi untuk meraih tujuan adalah salah satu modal yang kuat dalam perjuangan. “Tetap berkarya! Jangan pernah berhenti di tengah jalan, apapun kondisinya!” tegas Aji Kurniawan, mahasiswa jurusan Ilmu Kelautan, peraih Juara 1 lomba tahfidz Al-Qur’an. (Ali/Manunggal)