Olimpiade Diponegoro 2015, FT Sabet Juara I Cabang Badminton

Ketua panitia, Nehru Anggita (dua dari kanan) menyerahkan hadiah kepada perwakilan juara pertama  Olimpiade Diponegoro 2015 cabang badminton, Elistia Rizka di GOR Waikiki Gombel, Semarang, Minggu (15/11) .(Dok.Pribadi)

Ketua panitia, Nehru Anggita (dua dari kanan) menyerahkan hadiah kepada perwakilan juara pertama Olimpiade Diponegoro 2015 cabang badminton, Elistia Rizka di GOR Waikiki Gombel, Semarang, Minggu (15/11). (Dok.Pribadi)

ManunggalCybernews – Fakultas Teknik (FT) kembali menunjukkan taringnya sebagai juara pertama pada pertandingan badminton Olimpiade Diponegoro 2015 dengan skor telak 5-0 melawan Fakultas Hukum (FH), Minggu (15/11) di GOR Waikiki Gombel, Semarang.

Tim Badminton FT diwakili oleh Febula Nadia dan Elistia Rizka dari D3 Teknik Elektro, Alfian Wijanarko dan Stefanus Nico dari S1 Teknik Sipil, Edo Adhitya dari S1 Teknik Geologi dan Yusuf Iman dari D3 Teknik Sipil.

Sementara itu, FH menempati juara kedua. Adapun, di hari yang sama diadakan pertandingan perebutan juara ketiga antara Fakultas Ekonomi (FE) dan Fakultas Peternakan dan Pertanian (FPP) yang berakhir dengan skor 5-0 untuk FE.

“Kedepannya kita berusaha menyediakan fasilitas-fasilitas untuk atlit (para juara) agar bisa melanjutkan lebih jauh melalui UKM yang terkait,”ucap Nehru Anggita, ketua panitia.

Kegiatan pertandingan badminton Olimpiade Diponegoro 2015 ini sudah berlangsung sejak 7 November 2015 hingga final pada 15 November 2015, bertempat di Gor Waikiki Gombel, Semarang. (Haqqi/Manunggal)