May Day 2018 berlangsung Kondusif, Polrestabes Semarang bagikan 40 Tangkai Mawar

Pembagian 40 tangkai bunga mawar oleh Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abioso Seno Aji, atas terselenggaranya aksi May Day dengan kondusif (Kadek/Manunggal)

ManunggalCybernews—Aksi May Day 2018 yang berlangsung di Jalan Pahlawan pada Selasa (1/5) kemarin berlangsung kondusif. Aksi yang diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai aliansi pekerja dan mahasiswa ini mendapat apresiasi oleh Polrestabes Semarang karena terlaksana dengan aman terkendali.

Kombes Pol Abioso Seno Aji, Kapolrestabes Semarang juga menyampaikan apresiasinya pada panggung orasi. “Saya sangat menghargai kehadiran Anda semua di sini. Lebih menunjukkan etika Anda yang mengatakan sebuah aspirasi dalam memperjuangkan sebuah cita-cita. Itu semua, dilakukan dengan tertib, aman, damai,” ujarnya.

Melalui orasinya, Abi juga mendukung untuk tetap dilanjutkannya aksi ini untuk menyampaikan aspirasi dari pekerja. “Dan saya berterima kasih, saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh yang hadir di sini. Bahwa kegiatan ini, apabila masih ingin dilanjutkan, saya persilahkan sampai dengan nantinya satu persatu akan menyatakan orasi dan aspirasi,” jelasnya

Selain pidato yang disampaikan, Abi mewakili Polrestabes Semarang serta dibantu oleh aparat polisi lainnya, membagikan 40 tangkai bunga mawar kepada perwakilan peserta aksi atas terlaksananya aksi  dengan damai dan kondusif. (Kadek/Manunggal)

Foto bersama usai pembagian 40 tangkai bunga mawar