Manunggal Kunjungi LPM Kentingan

ManunggalCybernews – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Manunggal Universitas Diponegoro menggelar LPM Visit, yakni kunjungan ke LPM lain, tepatnya ke sekretariat LPM Kentingan Universitas Sebelas Maret (UNS), Sabtu (2/3). Selain melakukan kunjungan ke UNS, peserta dari Manunggal juga melakukan peliputan di Surakarta sebelum kembali ke Semarang.

Menurut penuturan ketua panitia, Yuyun Octaviani, acara yang diikuti oleh sekitar 30 peserta dari kedua LPM ini bertujuan untuk menjalin kerjasama antar-LPM dan berbagi ilmu dengan LPM lain.

Acara diawali oleh perkenalan dari Pemimpin Umum Manunggal, Mohammad Fakhrulzami dan Pemimpin Umum Kentingan, Rochmad. Dalam perkenalan ini, kedua pemimpin umum tersebut tak hanya mengenalkan produk masing-masing LPM, tapi juga job desk masing-masing bidang, proses rekruitmen, dan lain-lain.

Usai perkenalan, para peserta berbaur dan berbagi ilmu seputar reportase, acara-acara yang diselenggarakan oleh kedua LPM, serta masih banyak hal lain. Sebelum menutup acara dengan berfoto bersama, Fakhrul dan Rochmad bertukar produk LPM dan kenang-kenangan. (Nina/Manunggal)