Mahasiswa Hubungan Masyarakat Gelar PR Food Fair

Para pengunjung memadati stan makanan dalam PR Food Fair, Senin (14/12). (Intan/Manunggal)

Para pengunjung memadati stan makanan dalam PR Food Fair, Senin (14/12). (Intan/Manunggal)

ManunggalCybernews—Himpunan Mahasiswa Program Studi Hubungan Masyarakat memberi wadah untuk mahasiswa menjual produk makanannya dalam Public Relation (PR) Food Fair, Senin (14/12). Bazar ini diadakan agar mahasiswa dapat mengaplikasikan teori yang telah mereka pelajari selama perkuliahan.

Menurut Pemimpin Umum HMPS, Asti kreativitas mahasiswa dalam kegiatan ini dapat membuat produk memiliki nilai jual tinggi sehingga dapat menaikkan citra produk untuk menyambut MEA tahun depan.

“Ditambah lagi dengan kemampuan menjual seperti penguasaan bahasa, strategi marketing dan keuangan bisa dikuasai, maka kita lebih mudah menembus MEA tahun depan,” ujar Asti.

Asti juga mengungkapkan keunggulan acara ini dibandingkan acara lain, yaitu produk yang dijual adalah produk asli olahan mahasiswa PR.

Ketua panitia, Freza mengatakan acara yang baru pertama kali diselenggarakan ini disambut antusias oleh para mahasiswa yang berkunjung.

“Bisa dilihat sendiri bagaimana antusias mahasiswa dengan bazar makanan handmade mahasiswa D3 PR,” kata Freza.

PR Food Fair yang buka sejak pukul 08.00 sampai 14.00 ini, menghadirkan 20 produk makanan dengan harga yang telah disesuaikan dengan kantong mahasiswa. (Intan/Manunggal)