LPM Manunggal Gelar Rapat Kerja Periode 2014

Foto bersama pengelola dan alumni LPM Manunggal Universitas Diponegoro di Villa Wijaya Kusuma Kopeng, Kamis-Jumat (27-28/2).

Foto bersama pengelola dan alumni LPM Manunggal Universitas Diponegoro di Villa Wijaya Kusuma Kopeng, Kamis-Jumat (27-28/2). (Fikri/Manunggal)

 

ManunggalCybernews Bertempat di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Joglo Pleburan dan Villa Wijaya Kusuma Kopeng, Senin-Jumat (24-28/2), Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Manunggal Universitas Diponegoro mengadakan rapat kerja periode 2014 dengan mengusung tema “Satu Tim Satu Karya”.

Rapat kerja yang berlangsung lima hari ini, beragendakan penyusunan tata tertib sidang, pembacaan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ), pengesahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), kode etik, konvensi, teknik pemilihan umum dan sektretaris umum, teknik pemilihan formatur serta pemilihan Pemimpin Umum dan Sekretaris Umum Manunggal periode 2014

Dalam Rapat kerja periode 2014, Dila Naharikra terpilih sebagai Pemimpin Umum LPM Manunggal periode 2014. “Bangga, tapi juga menjadi tantangan terendiri. Soalnya, dengan menjadi PU, saya harus memikul tanggung jawab besar untuk Manunggal yang lebih baik ke depannya,” ujar Dila.

Klaudia Molasiarani, selaku ketua panitia berharap setelah rapat kerja 2014 LPM Manunggal menjadi lebih baik lagi. “Semoga Manunggal 2014 semakin solid dan kesalahan tahun lalu bisa diperbaiki pada kepengelolaan tahun ini,” ujarnya. (Kalista/Manunggal)