KPR Gelar Technical Meeting Pemira

Ketua Komite Pemilihan Raya, Deni Syaputra (kiri-tengah), membacakan pengumuman dalam technical meeting yg digelar KPR di Sekretariat KPR, Senin (24/11). (Fikri/Manunggal)


ManunggalCybernews –Komite Pemilihan Raya Universitas Diponegoro (KPR) menggelar technical meeting bagi peserta pemilihan raya (pemira), Senin (24/11). Acara yang diselenggarakan di Sekretariat KPR ini dihadiri Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM KM), Ketua Senat Mahasiswa KM, perwakilan partai mahasiswa peserta pemira, dan senator dari UKM yang telah dinyatakan lolos seleksi.

Setelah diputuskan dan ditetapkan dalam sidang, KPR mengumumkan hasil verifikasi calon Senat Mahasiswa KM Undip dan Senat Mahasiswa perwakilan UKM. Usai pembacaan pengumuman dari ketua KPR, Deni Syaputra, acara dilanjutkan dengan penetapan nomor urut partai. Penetapan ini dilakukan dengan cara mengambil nomor urut yang telah disediakan secara acak.

Partai Samudra mendapat nomor urut 1. Selanjutnya, Partai Bintang Nusantara memeroleh nomor urut 2. Lalu, Partai Perkasa mendapat nomor urut 3. Menyusul kemudian Partai Keluarga Mahasiswa yang mendapat nomor urut 4. Sementara itu, Partai Semesta memeroleh nomor urut 5. Sedangkan Partai Andalan mendapat nomor urut 6. Terakhir, Party of Evolution Student memeroleh nomor urut 7.

Usai pembacaan penetapan nomor urut calon, Deni membacakan jadwal kampanye yang akan dilakukan di lima fakultas yang sudah memberikan konfirmasi pada KPR.

“Kami masih menunggu pihak fakultas-fakultas yang belum konfirmasi agar jadualnya bisa disesuaikan,” ujar Deni. (Nina/Manunggal)