Kemenakertrans Lantik Pengurus Asosiasi A2K3 DPC Jateng

Ir Amri AK MM, Direktur Pengawasan Norma K3 Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) sedang melantik Asosiasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja (A2K3) di Gedung Prof. Soedarto, SH, Undip, Semarang, Sabtu (26/4).  (Ririn / Manunggal)

Ir Amri AK MM, Direktur Pengawasan Norma K3 Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) sedang melantik Asosiasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja (A2K3) di Gedung Prof. Soedarto, SH, Undip, Semarang, Sabtu (26/4). (Ririn / Manunggal)

ManunggalCybernews – Pengurus Asosiasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja Dewan Pimpinan Cabang (A2K3 DPC) Jawa Tengah masa bakti 2014/2018 resmi dilantik Direktur Pengawasan Norma K3 Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans), Ir Amri AK MM, yang bertepatan dengan diadakannya Seminar Nasional K3 2014 di Gedung Prof. Soedarto, SH, Undip, Semarang, Sabtu (26/4).

Dalam sambutannya, Amri mengatakan pelantikan ini bukan hanya euforia semata, melainkan juga pengurus baru yang baru dilantik agar bekerja lebih keras lagi. “Tinggalkanlah euforia lama, baru dilantik lalu selebihnya hanya diam saja. Buatlah program kerja yang mampu menerjemahkan visi misi penerapan Sistem Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) berdasarkan PP No. 50 Tahun 2012 untuk mencapai Indonesia berbudaya K3 tahun 2015,” ujarnya.

Dalam kiprahnya, A2K3 berkontribusi membentuk kepengurusan DPC yang terdiri dari ahli-ahli yang berkompeten dalam bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). Selain itu, A2K3 juga membentuk program kerja yang mendukung pengembangan profesionalitas yang berintegritas dan mendukung program pemerintah. (Ririn/Manunggal)