Kedua Pasang Calon Ikuti Technical Meeting

Kedua calon menunjukan nomor urut sesuai undian, dalam technical meeting di Sekre Panlih, Sabtu (28/11). (Dok. Istimewa)

Kedua pasang calon menunjukan nomor urut sesuai undian, dalam technical meeting di Sekre Panlih, Sabtu (28/11). (Dok. Istimewa)

ManunggalCybernews—Pasangan calon Muhammad Hafiz Darus – Eko Siswanto mendapatkan nomor urut satu dan pasangan calon Fawaz Syaifullah – Luthfi Rahman mendapatkan nomor urut dua, sesuai hasil undian dalam technical meeting di Sekre Panitia Pemilihan (Panlih), Sabtu (28/11). Kedua calon juga dijelaskan oleh panlih mengenai petunjuk teknis (juknis) kampanye dan juknis tim sukses.

Meski pelaksanaan verifikasi berkas senator dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang digelar sebelum technical meeting sempat ditunda selama empat jam, technical meeting tetap berlangsung sesuai jadwal yaitu sekitar pukul 15.30. Selain kedua pasang calon, agenda ini juga dihadiri tim sukses masing-masing calon.

Agenda lanjutan untuk kedua pasang calon adalah kampanye ke seluruh fakultas dan dialog terbuka. “29 November sampai 14 Desember 2015. Dengan diawali kampanye lisan tanggal 30 November di FSM (Fakultas Sains dan Matematika, red). Dialog terbuka tanggal 14 Insha Allah di Student Centre,” kata Wildan Abdul, ketua panlih. (Kalista/Manunggal)