Karya Finalis CarakaFest Dipamerkan

Suasana Pameran Karya Terbaik Mahasiswa Kreatif dalam Galeri CarakaFest 2014 di Gedung Poncowati, Patrajasa, Semarang, Kamis (18/12).  (Nuzul/Manunggal)


ManunggalCybernews – Caraka memamerkan karya mahasiswa yang menjadi finalis CarakaFest 2014 di Gedung Poncowati, Patrajasa, Semarang, Kamis (18/12).  Tahun ini, CarakaFest memamerkan 32 karya terbaik, yang terbagi dalam 10 karya print ad, delapanTV commercial, lima radio ad, dua digital activation, empat integrated campaign, dan tiga unconventional media.

Ketua CarakaFest, Anggito P Sandya mengatakan,galeri ini dibuka untuk umum dan siapa saja dapat melihat karya hebat mahasiswa kreatif se-Indonesia.

“Galeri ini gratis tanpa dipungut biaya, siapapun dapat melihat dan mendapatkan inspirasi dari karya tersebut,” ujarnya.

Karya yang termasuk dalam kategori print ad, digital activation, unconventional media, dan integrated campaign dipamerkan dalam bentuk hasil cetak yang dipajang. Sedangkan untuk kategori tv commercial dan radio ad, dipamerkan menggunakan audio visual.

Selain memamerkan karya finalis, galeri ini juga menampilkan karya-karya komunitas Kota Semarang, seperti PlayOn, CB 31 Art Space, dan Semarang Vidgram.

“Seluruh karya finalis dan komunitas ini akan dipamerkan di Galeri CarakaFest 2014 dari Kamis hingga Sabtu nanti,” ujar Anggi menambahkan. (Nuzul/Manunggal)