Kampanye Pemira Digelar di FSM

Pasangan calon ketua-wakil ketua BEM Undip, Risky Haerul Imam – Afandi Rahmat Aris, memaparkan visi dan misinya dalam Dialog Terbuka di Taman Baca FSM, Rabu (26/11). (Nina/Manunggal)


ManunggalCybernews – Komite Pemilihan Raya Universitas Diponegoro (KPR Undip) menggelar Kampanye Terbuka Calon Ketua-Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Undip dan Calon Senator Partai di Taman Baca Fakultas Sains dan Matematika (FSM), Rabu (26/11). Dalam acara ini, calon ketua-wakil ketua BEM Undip serta calon senator perwakilan partai mahasiswa menyampaikan visi dan misinya.

Setelah pemaparan visi dan misi perwakilan partai mahasiswa, calon ketua BEM Undip, Risky Haerul Imam dan calon wakil ketua BEM Undip, Afandi Rahmat Aris mengenalkan jargon gerakan ASIK yang diusungnya. Jargon tersebut memiliki kepanjangan Attractive, Serve, Inspiring, dan Knowledge.

“Kita di sini tidak ingin obral janji, tapi kita harus bekerja bersama,” ujar Risky.

Usai penyampaian visi dan misi dari calon ketua-wakil ketua BEM Undip, acara ini ditutup dengan sesi tanya-jawab.

FSM menjadi fakultas pertama dilaksanakannya Kampanye Terbuka. Setelah FSM, Kampanye Terbuka akan dilaksanakan di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK). (Nina/Manunggal)