Panelis: Calon Pemimpin Kami Kok Telat

Hafiz-Eko dan Fawaz-Luthfi sedang menyanyikan lagu Indonesia Raya di hadapan panelis dan seluruh hadirin sebagai konsekuensi karena tiba di lokasi kampanye terlambat (08/12). (Adi/Manunggal)

Hafiz-Eko dan Fawaz-Luthfi menyanyikan lagu Indonesia Raya di hadapan panelis dan seluruh hadirin sebagai konsekuensi karena datang terlambat dalam kampanye di FEB, Selasa (8/12). (Adi/Manunggal)

ManunggalCybernews – Ketua BEM FEB Naufal Thaha yang juga panelis dalam agenda kampanye di FEB, Selasa (8/12) mengkritik kedua pasang calon karena datang terlambat.

Kampanye sebenarnya dijadwalkan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Namun kedua pasangan calon BEM Undip Hafiz-Eko dan Fawaz-Lutfi hadir terlambat sehingga membuat jadwal mundur hingga hampir satu jam.

Kedua pasang calon tiba di lokasi kampanye sekitar pukul 09.40 dan hal itu membuat Naufal “”gemas””. “Temen-temen kan calon pemimpin kita, kok telat?. Di jadwal kan dimulai jam 09.00 saya dan kawan-kawan panelis sudah ada di sini dari jam Sembilan loh,” kritik Naufal.

Sebagai konsekuensi karena kehadirannya yang terlambat, Naufal meminta ke dua pasang calon untuk membacakan Pancasila, menyanyikan himne undip, dan menyanyikan lagu nasional di hadapan panelis dan seluruh hadirin.

“Sebagi konsekuensi karena sudah datang terlambat, saya minta ke dua pasang calon untuk membacakan Pancasila, menyanyikan Himne Undip, dan menyanyikan satu lagu nasional bersama-sama di depan,” imbuh Naufal.

Kampanye calon ketua dan wakil ketua BEM Undip periode 2016 kali ini berlokasi di Dome Fakultas Ekonomika dan Bisnis. Kampanye dimulai pukul 09.50 WIB dan selesai tepat pukul 12.00 WIB. (Adi/Manunggal)