HMJM Selenggarakan National Creative Seminar

ManunggalCybernews – Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis (HMJM FEB) Universitas Diponegoro menyelenggarakan National Creative Seminar di Gedung Soedarto, Minggu (6/10). Acara bertema “Be Creactivepreneur, Get Your Million Dreams” ini merupakan salah satu rangkaian dari Enfution 2013 sekaligus Peringatan Dies Natalis Undip ke-56. Dalam acara ini, Wahyu Aditya, yang merupakan CEO Hellomotion dan penulis buku “Sila ke-6 Kreatif Sampai Mati”, hadir sebagai pembicara.

Dalam acara yang dihadiri oleh  472 orang peserta ini, Wahyu Aditya membagi beberapa tips agar menjadi orang kreatif. “Sebuah ide tidak bisa datang sendiri, tapi harus dipancing,” tutur Wahyu Aditya. Sebelum mengakhiri seminar, Wahyu Aditya menambahkan, kreativitas adalah teman dekat kegagalan sehingga orang yang tidak siap untuk gagal tidak akan siap untuk menjadi orang yang kreatif.

“Acara ini oke banget dan bisa memotivasi anak muda yang mau berpikir agar bisa merubah sesuatu yang sepele menjadi sesuatu yang penting. Lalu desain panggungnya juga keren dan gaul,” ujar Labibah, mahasiswa Manajemen FEB yang menjadi peserta dalam acara ini. (Rindu/Manunggal)