Gemerlap Lampu dan Musik Meriahkan INFEST 2017

Maliq & D’Essentials tampil menutup acara INFEST 2017 pada Sabtu (20/5) di Gor Tri Lomba Juang Semarang. (Chibo/Manunggal)

 

ManunggalCybernews-Pentas seni (pensi) tahunan Teknik Industri Universitas Diponegoro (Undip) yang dikenal dengan Industrial Festival (INFEST) berakhir dengan sukses pada hari Sabtu (20/5) di Gor Tri Lomba Juang, Semarang. Dengan mengusung tema ‘neon’, INFEST 2017 ini menjadi yang pertama kali mengadakan pensi dengan outdoor venue.

INFEST menghadirkan beberapa bintang tamu diantaranya adalah para pemenang AMI (Audisi Musik INFEST) yang diadakan pada 30 April lalu, Sketsa, Komunitas Beatbox Semarang dan Obin Robin & Hello Agri. Tak ketinggalan, Serempet Gudal ikut memeriahkan acara dengan membawakan lagu lokal Semarang untuk mengenalkannya kepada masyarakat yang berasal dari luar Semarang.

Animo penonton sangat terasa di puncak acara saat Maliq & D’Essentials keluar sebagai bintang tamu. Grup musik yang beraliran jazz ini berhasil memikat hati penonton dengan membawakan lagu dari album barunya yang berjudul “Senandung Senandika” dan berbagai lagu lainnya.

“Konsep acara ‘Bring Your Light Side Up’ karena diibaratkan Light adalah potensi yang dimiliki, dengan tema seperti itu, diharapkan acara ini dapat mengangkat potensi yang kita punya,” ujar Ignatius Tendy, ketua acara INFEST 2017.(Chibo/Manunggal)