Futsal Putri Undip Juarai Hysteria 2014

: Tim futsal putri Undip sedang melakukan pemanasan sebelum bertanding dengan tim futsal putri Universitas Gajah Mada (UGM) di babak final dalam Happy in Sport and Euphoria (Hysteria) di GOR UII Yogyakarta, Jumat (26/4). (Dilla/Manunggal)

ManunggalCybernews – Tim futsal putri Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro berhasil menyabet juara pertama dalam pertandingan olahraga Happy in Sport and Euphoria (Hysteria) setelah mengalahkan tim futsal putri Universitas Gajah Mada (UGM) di Gelanggang Olahraga Universitas Islam Indonesia (GOR UII), Jumat-Sabtu (18-26/4).

Pertandingan olahraga se-DIY dan Jateng bagi Jurusan  Psikologi, Komunikasi, Bahasa Inggris, Hubungan Internasional, Ilmu Politik, dan Ilmu Pemerintahan ini diadakan Lembaga Eksekutif Mahasiswa Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (BEM FPSB) UII.

Pada babak semifinal, tim futsal putri Undip berhasil menang 16-0 dari tuan rumah UII, lalu menang 4-2 atas UGM di babak final. Fitria Nirmala, pendamping tim futsal putri Undip, menuturkan tim futsal putri Undip telah melakukan persiapan selama satu bulan sebelum pertandingan. Selain itu, tim itu lebih mengutamakan latihan fisik selama berada di UII . Hal ini menurutnya menjadikan tim futsal putri Undip menjadi lebih fokus karena mereka telah menargetkan menjadi juara.

Ayu Febriana, kapten tim futsal putri Psikologi Undip, mengatakan mereka sangat senang dengan hasil yang dicapai dan membuktikan bahwa latihan mereka selama ini tidak sia-sia. “Perasaannya sangat luar biasa senang, ditambah lagi dengan dukungan hooligans dan psychopop yang luar biasa serta doa teman-teman yang mendukung kita,” ujarnya. (Dila/Manunggal)