FEB Rayakan Hari Jadi Ke-53

ManunggalCybernews – Di hari keduanya, Jumat (15/3), perayaan Dies Natalis Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Undip ke-53 di kampus FEB Undip terlihat ramai. Meski gerimis, nampak pengunjung yang mayoritas berasal dari FEB tetap antusias menyaksikan penampilan band di atas panggung. Acara yang telah berlangsung sejak 14 Maret 2013 ini tidak hanya menyuguhkan penampilan band-band lokal dan Awan X Factor, tapi juga bazaar, donor darah, serta berbagai kegiatan lainnya.

“Sasaran acara ini adalah mahasiswa dan umum. Terdapat 19 stand milik mahasiswa dan 10 stand umum yang menyuguhkan makanan, pakaian, dan aksesoris. Terdapat pula satu stand milik Dharma Wanita FEB, di mana Dharma Wanita FEB itu merupakan perkumpulan istri dosen-dosen FEB,” ujar Eviteja Kusuma, ketua divisi bazaar dan donor darah Dies Natalis FEB.

Acara puncak Dies Natalis bertajuk “Indonesian Heritage” ini akan berlangsung besok, Sabtu (16/3), dimulai dengan jalan sehat bersama alumni dan civitas akademika FEB. Rencananya, rute jalan sehat ini akan dimulai dari Gedung Dekanat FEB dan kembali ke gedung tersebut melewati jalanan di samping Politeknik Negeri Semarang (Polines). (Ayu/Manunggal)