DMW Gelar #ComMoviecation

samsung

Suasana sesi diskusi #ComMoviecation bersama Ega dan William (creator film documenter) di Ruang Teater Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Diponegoro, Senin (14/4). (Nuzul/Manunggal)

ManunggalcybernewsDiponegoro Media Wacth (DMW) bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Komunikasi menggelar #ComMoviecation di Ruang Teater Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Senin  (14/4).

Acara yang berbentuk screening dan diskusi film ini, menampilkan 5 film dokumenter, 5 film fiksi, dan 5 creator film. Dosen Ilmu Komunikasi, Bayu Widagdo, yang merupakan salah satu creator film indie, mengatakan dengan adanya acara ini mahasiswa diharapkan bisa lebih kreatif terhadap segala sesuatu dan bisa menghasilkan karya film yang baik. “Semoga acara ini bisa menjadi embrio inspirasi untuk mahasiswa agar bisa berkarya di dunia film,” ujarnya.

Irzal , ketua DMW, mengatakan tujuan utama acara ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan kecintaan mahasiswa terhadap dunia perfilman di kalangan mahasiswa Undip. “Semoga mahasiswa libih peka, lebih peduli, dan bisa mengambil pelajaran dari film yang ditampilkan,” ujarnnya.  (Nuzul/Manunggal)