Caraka Gelar Roadshow Caraka Festival 2014

Ketua panitia, Angita Partita Sandya memberi sambutan pada Roadshow Caraka Festival 2014 di Ruang Teater Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Undip, Senin (10/11). (Nuzul/Manunggal)


 

ManunggalCybernewsCaraka bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro (HMJ Ilkom Undip)  menggelar Roadshow Caraka Festival 2014 di Ruang Teater Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro, Senin (10/11). Acara ini merupakan pembukaan dari rangkaian Caraka Festival 2014, sebuah festival kreatif bagi mahasiswa se-Indonesia.

“Dengan tema Prioritas Indetitas, diharapkan ke depannya, acara ini bisa melahirkan generasi yang berpotensi untuk masuk dunia industri kreatif,” tutur ketua panitia, Angita Partita Sandya.

Dalam acara ini, hadir Rendy A Muhammad, salah satu finalis yang mendapat bronze award kategori radio ad pada Caraka Festival tahun lalu. Rendy mengatakan, Caraka Fetival bisa membuat peserta bertemu dengan banyak teman kreatif dari Perguruan Tinggi lain. Selain itu, para peserta juga akan mendapat banyak ilmu dari tiap rangkaian acaranya.

“Semoga ke depannya Undip bisa menjadi lebih biru dengan memeroleh Caraka of the Year tahun ini,” ujarnya.

Acara yang dihadiri sekitar 80 orang ini pun ditutup dengan penampilan karya para finalis Caraka Festival tahun lalu. (Nuzul/Manunggal)