BTN Beri Bantuan Operasional Undip

UntitledPeresmian lapangan tenis oleh Rektor Undip , dan Direktur Umum P.T. Bank Tabungan Negara Tbk, Jumat  (6/3). (Ninik/Manunggal)


Bersepeda setiap Jumat adalah rutinitas yang biasa dilakukan oleh Rektor Undip, Prof. Sudharto P. Hadi, MES, Ph.D beserta sivitas akademika Undip lainnya. Namun, rutinitas tersebut tampak sedikit berbeda pada Jumat (6/3) lalu bertempat di Rusunawa Undip. Pasalnya, selain bersepeda, senam, dan sarapan, Undip menerima bantuan operasional dari P.T. Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk.

Pihak BTN memberikan satu unit mobil bus, satu unit mobil patrol, enam sepeda motor, empat motor trail, taman rektorat, dan lapangan tenis guna mendukung kegiatan yang ada di lingkungan Undip.

Dalam acara tersebut, Prof. Sudharto memberikan sambutan. Dalam sambutannya, dia mengucapkan terima kasih kepada Maryono, Direktur Umum P.T. Bank Tabungan Negara Tbk, yang sudah memberikan sumbangan tersebut. Prof. Sudharto berharap sumbangan tersebut bermanfaat dalam kegiatan yang ada di Undip. Maryono pun turut berterimakasih atas kerjasama BTN dengan Undip. Dia berharap kepedulian BTN terhadap Undip bisa dimanfaatkan oleh seluruh lapisan sivitas akademika Undip.

Selain menjalin kerjasama dengan Undip, BTN juga bekerja sama dengan beberapa perguruan tinggi yang ada di Indonesia seperti Unpad dan ITB.

“Terima kasih Undip. Semakin Jaya! Semua yang kita serahkan semoga bermanfaat,”kata Maryono mengakhiri sambutan.  (Ninik/Manunggal)