BEM Psikologi Gelar BAKPIA

ManunggalCybernews – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro menyelenggarakan Bazar Kreasi Psikologi Berinovasi (BAKPIA) di lapangan Kampus Psikologi, Kamis (3/4).

Acara yang merupakan program tahunan Departemen Biro Kewirausahaan BEM Psikologi Undip ini dimulai pukul 08.00 – 16.00 WIB dan menghadirkan stan-stan wirausaha, baik itu yang dikelola oleh mahasiswa Fakultas Psikologi maupun fakultas lain. Terdapat 18 stan yang berpartisipasi dan menwarkan berbagai produk-produk yang beragam, seperti aksesoris, makanan, kerajinan dan sebagainya. Tidak hanya mahasiswa Psikologi, namun mahasiswa dari fakultas lain terlihat cukup antusias untuk turut serta mengunjungi stan-stan bazar tahunan ini.

Werdhi Manundjaya, ketua panitia mengatakan, tujuan utama acara ini adalah untuk menjaring entrepreneur muda yang ada di Fakultas Psikologi Undip. “Dengan terselenggaranya acara ini diharapkan lebih banyak lagi jiwa-jiwa muda yang ingin membuka usaha dan menjadi entrepreneur,” ungkapnya. (Indras/Manunggal)