BEM FISIP Gelar Festival Nusantara

Suasana Festival Nusantara di Boulevard Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Diponegoro, Kamis (17/4).

Suasana Festival Nusantara di Boulevard Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Diponegoro, Kamis (17/4). (Nuzul/Manunggal)

ManunggalCybernews – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Diponegoro menggelar Festival Nusantara di Boulevard FISIP Undip, Kamis (17/4). Acara yang bekerjasama dengan seluruh Himpunan Mahasiswa Jurasan (HMJ) dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) FISIP ini, merupakan rangkaian event Culture Week program kerja tahunan BEM FISIP Undip.

Acara yang dibuka dengan Flashmob mahasiswa FISIP ini, menghadirkan berbagai stand budaya-budaya nusantara, selain itu pengunjung juga dapat memberikan voting untuk stand-stand yang ada.

Imam Syabudin Anwar, Ketua Panitia, mengatakan tujuan acara ini untuk memperkenalkan keindahan budaya nusantara terhadap mahasiswa, agar mahasiswa tidak malu dengan kebudayaannya sendiri. ”Dengan adanya acara ini kami harap mahasiswa jangan malu terhadap budaya nusantara, karena budaya nusantara sangat kaya, dan kita harus bangga dengan itu,” ujarnya. (Nuzul/Manunggal)