BEM FIB Gelar AMT

ManunggalCybernews – Kementerian Pengembangan Sumber Daya Manusia Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (PSDMBEM FIB) Undip menggelar Achievement Motivation Training (AMT), Sabtu (10/5). Acara yang diselenggarakan di Gedung A FIB Undip ini dibuka Pembantu Dekan III FIB, Drs Mujid Farihul Amin MPd. Dalam sambutannya, dia menuturkan orang yang sukses adalah orang yang aktif dalam organisasi.

Terdapat beberapa materi yang disampaikan pada acara ini, yakni materi kepemimpinan, prestasi, public speaking, teknik sidang, dan motivasi untuk terus berprestasi. Acara bertema Membangun Semangat Muda Berorganisasi dengan Mengedepankan Prestasi ini menghadirkan Taufik Aulia Rahmat (Presiden BEM KM), Maharani Zahiyah (Mawapres D3 FIB 2013), Dheayu Jihan Bias Khansa (Presenter dan Reporter Tvku), Heri Setiawan (Menteri Sospol BEM KM 2014), dan Choerul Anam (Menteri Dimas BEM FIB 2013) sebagai pembicara.

Shahnasz Maghfira, salah satu peserta, mengatakan acara ini sangat memotivasi dirinya untuk tetap berorganisasi dan terus berprestasi. “Semoga acara ini lebih seru agar yang ikut lebih banyak. Pembicara tidak hanya berasal dari lingkup universitas, tapi juga dari luar dengan kemampuan dan pengalaman yang lebih banyak,” ujar Fira.(Zulfa/Manunggal)